Tuesday, August 6, 2013

Tips Diet Sehat Secara Alami

Tips Diet Sehat Secara Alami - Ribet emang ya kalo punya berat badan yang berlebih. Mau melakukan aktifitas terganggu dengan berat badan kita. Belum lagi gak pede diliatin orang atau jalan bersama pasangan kita, huh... Maka dari itu perlu program diet yang terjadwal. Nah loh tau gak program diet yang terjadwal? Sebenernya sih maksudnya terjadwal disini adalah teratur.

tips diet sehat alami

Banyak bertebaran di internet obat diet yang menjanjikan langsing secara cepat dan aman. Saya sarankan jangan pakai obat, karena kita kan belum tau efek samping untuk tubuh kita. Disini bebektengahsawah akan share beberapa tips diet sehat secara alami yang bisa dengan mudah kamu lakukan tanpa khwatir efek samping ato gejala-gejala yang lain.

Makanan yang dapat membantu program diet sehat kamu secara alami..
  • Konsumsi apel pada saat makan siang. Konsumsi apel lebih baik daripada jus apel.
  • Sarapan bersama telur. Ternyata bagi kamu yang langganan mengkonsumsi telur, total kalori lebih rendah daripada asupan makanannya setiap hari.
  • Jeruk diet sehat. Kandungan didalam jeruk jika digabungkan dengan atau dimakan bersama protein mampu membakar lemak berlebih.
Nah simak cara tips diet sehat secara alami :
  1. Makan makanan yang banyak mengandung protein
  2. Kurangi porsi makan yang berlebih
  3. Perbanyak minum air putih
  4. Pebanyak melakukan olahraga
  5. Kurangi mengkonsumsi gaam
  6. Hindari minuman yan mengandung kada gula yang tinggi
Oke, itulah beberapa tips diet sehat secara alami. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. info yang sangat bagus Kalau tipsnya ditambahkan dengan menu makanan yang terjadwal perminggu mungkin akan lebih baik by: www.motroad.com

    ReplyDelete