Thursday, August 8, 2013

Cara Meninggikan Badan Yang Tidak Banyak Orang Tau

Cara Meninggikan Badan Yang Tidak Banyak Orang Tau - Banyak bertebaran tips2 umum dalam meninggikan badan, misalnya berenang, lompat tali, bergelantungan, makan dan minum yang banyak mengandung kalsium seperti susu, dan masih banyak lagi. Emang benar tips2 itu, tapi yang jadi pertanyaan apakah kamu teratur melakukannya???

Teratur adalah kita melakukan tips2 umum diatas secara berulang-ulang sehingga kemungkinan untuk meninggikan badan sangat besar. Tidak dapat dipungkiri kita sebagai manusia memiliki rasa malas, kadang dalam melakukan sesuatu kita merasa malas termasuk melakukan cara meninggikan badan diatas. Itulah mengapa banyak yang tidak berhasil dalam meninggikan badan.

cara meninggikan badan

Nah bebektengahsawah sekarang akan berbagi cara meninggikan badan yang tidak banyak orang tau. Cara ini sebenarnya cuma 1 dan lumayan efektif dalam meninggikan badan. Preoritas utama dalam cara ini adalah bagaimana membuat kita teratur melakukannya, bahkan sampai setiap hari.

Yups rahasianya adalah memanfaatkan waktu tidur kita. Pasti kita tidur setiap hari kan???? nah coba deh pada waktu kamu tidur posisinya terlentang, kaki lurus, kepala menghadap keatas. Dan pada bagian pinggang diganjal dengan bantal yang tidak terlalu tinggi. Fungsi dari posisi tidur seperti ini akan merangsang pertumbuhan tulang termasuk intervertevral disc (penjelasan intervertebral disc) dan membuat badan menjadi lebih tegak, sehingga badan akan kelihatan lebih tinggi.

Bagaimana cukup masuk akal kan untuk dicoba.... oke sekian cara meninggikan badan yang tidak banyak orang tau. Selamat mencoba ^_^

Gabung forum cara meninggikan badan.... admin dan member sangat aktif....>>>>>>>>
www.facebook.com/tumbuhlebihtinggi
www.twitter.com/akulebihtinggi

No comments:

Post a Comment